Kalau di Gabung Jumlah Flower MU, PSG, Barcelona dan Real Madrid Kalah Dengan Flower Ronaldo di Instagram

Keterangan Foto: Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol di Gawang Sheriff. 

Internasional, merdekantb.com–manusia yang populer saat ini di dunia maya yakni Cristian Ronaldo atau yang akrab dengan CR7, bagaimana tidak, pengikutnya di instagram mencapai 496 Juta Flower.

Postingan terbaru di instagram Cristian Ronaldo tembus 8.853.717 disukai dengan komentar sebanyak 78.568, dilansir dari akun resmi cristiano, Sabtu (29/10).

Foto selebrasi usai mencetak gol di gawang sheriff tersebut yang diunggah oleh Cristiano Ronaldo disukai sebanyak 8.853.717 kali dengan kurung waktu 2 hari.

Memiliki flower sebanyak 496 Juta Cristiano Ronaldo mengalahkan 4 Klub-klub Besar Eropa seperti Manchester United hanya 61 Juta, PSG 63 Juta, Barcelona 133 Juta dan Real Madrid 127. Kalaupun digabungkan Flower empat klub-klub besar tersebut belum mengalahkan jumlah flower Cristiano Ronaldo.

Kalau dibanding dengan Jumlah penduduk di Indonesia pengikut Ronaldo lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia, Indonesia hanya memiliki penduduk sebanyak 276 juta jiwa. Itu artinya duakali lipat penduduk Indonesia baru bisa mengalahkan flower Ronaldo di instagram.

Penulis: Adi

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *