Jarang Dikantor! Sering Blusukan “Sapa Rakyatnya”, Gubernur Zul Tuai Pujian Warga

Keterangan Foto: Gubernur NTB saat Kunjungi Kabupaten Bima. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Tingginya semangat pengabdian untuk masyarakat dan daerah, ditopang kondisi fisik yang sehat dan prima. Menjadi armada kekuatan yang melekat pada sosok Dr. H. Zulkieflimansyah Gubernur NTB, untuk intens mengunjungi warga diberbagai pelosok wilayah yang ada di pulau Lombok dan Sumbawa.

M. Sidik Kepala Desa Ndano kecamatan Madapangga-Bima, mengaku bangga atas sikap rendah hati dan penguasaan manajemen kepemimpin yang ditunjukan Pak Gubernur Dr. Zul.

“Hadirnya sosok pemimpin ditengah warga, untuk mendengar berbagai persoalan, dan memberi solusi penyelesaian atas apa yang dikeluhkan. Merupakan suatu kesyukuran dan kebanggaan bagi masyarakat yang dikunjungi.

Pertemuan langsung tersebut, memberikan kesan tersendiri dan memperkuat rasa hormat dan cinta warga pada pemimpin idolanya”, ujar M. Sidik yang kembali terpilih sebagai Kades pada pusaranntb, Sabtu 29 Oktober 2022.

Syamsurizal, S.Pd mengatakan, yang membuatnya kagum adalah mental tarung Bangk Zul yang cakap menggalang dan menyatukan kekuatan. Sehingga berhasil mengakhiri dan mengkandaskan dominasi PT. GTI. Yang selama puluhan tahun, bercokol menguasai lahan di kawasan Gili Trawangan-KLU. Bagi kami sebagai warga, capaian atas perjuangan kemarin luar biasa.

Kemampuan Gubernur berpikir cepat dimomen genting, dan mengambil keputusan yang tepat dan matang kala peristiwa itu terjadi”, merupakan ciri dari petarung handal, berpengalaman dibanyak palagan, ujar Syamsurizal aktifis pro demokrasi yang pernah ditahan dan mendekam selama 7 bulan Mapolda NTB atas kasus ITE/ pencemaran nama baik yang dilaporkan Ketua DPRD kabupaten Bima beberapa waktu lalu. 

Pewarta: Adi
Editor: M. Shopian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *