Ibnu Hajar, SH. Tunaikan Janji, Masyarakat Wera-Ambalawi Optimisi Lanjutkan 2 Periode

Keterangan Foto: Ibnu Hajar, S.H. (Anggota DPRD Kabupaten Bima).

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Di pundaknya Ibnu hajar SH sekarang menjadi Ketua Angkatan muda partai golkar(AMPG)kab.Bima NTB dan anggota DPRD Kab.Bima.
Sekilas profil singkat Ibnu hajar SH
Lahir di bima 8 agustus 1988 selaku putra asli desa Tawali kec.wera Kab.Bima nusa tenggara barat(NTB) yang kini mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kab.Bima dapil wera-ambalawi dan selaku ketua angkata muda partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bima.
Sosok suami dari dr. Vetty Rahmawati yang juga ayah terbaik sepanjang massa inilah sosoknya di mata sang istri tercinta.
“Sangat sayang sm ibu n bapak..
Belum pernah melanggar apapun yang dilarang Ma papa.
Bengke na ta ari.. Wati iuna cambe sama orang tua hingga dia jadi ayah tiga orang anak, sebutnya pakai bahasa Bima.
Penyayang keluarga, nggak suka banyak bicara. Orang penyabar, tapi kalau sudah marah kalah singa, hehehe, candanya.
Tapi semenjak jadu anggota Dewan jauh lebih bisa bijak dan tahan emosi, katanya.
Bahkan menasehati dengan bahasa yang satun ke anak istri. Yang terpenting untuk masyarakat kerana sudah milih jalan di politik “. Kutipan dr. Vetty Rahmawati via whatsAap(WA) pada pukul 21;07 wita.
Masyarakat wera-ambalawi sesudah melihat kinerja dan profil sosok dari Ibnu hajar SH, yang di kenal ramah,baik dan terbuka menjalin komunikasih baik pada semua kalangan kini semakin optimis dan yakin akan mendapatkan kembali mandat,tiket 2 periode dari masyarakat wera dan ambalawi untuk Ibnu hajar SH.
Hal ini di perkuat setelah media ini beberapa hari lalu keliling di dua Kecamatan wera dan Ambalawi di antaranya jalan ekonomi pertanian Desa Mawu serta jembatan penyambung antara desa ndawa dusun mawu, tidak hanya itu’ lampu jalan Desa Oi tui, jalan pemukiman Desa Nunggi, jalan pertanian Desa Tawali, jalan pemukiman Desa Hidirasa dan drainase Desa Tawali KecamatanbWera, Kabupaten Bima.
Ibnu hajar adalah merupakan Mantan alumni kampus Univ al Azhar mataram jurusan Hukum tahun 2010 ini salah satu bagian dari keluarga besar himpunan pelajar dan mahasiswa wera (HPMW) mataram.
Keluarga besar himpunan pelajar dan mahasiswa wera(HPMW)mataram sudah jelas bangga dan senang memiliki alumni yang sudah sukses dan menjadi anggota Dewan sekaligus sebagai penyambung lidah masyarakat wera-ambalawi.
Sabtu, (3/9/2022) dikonfirmasi wartawan merdekantb.com, Bapak Ibnu hajar SH selama 2022 ini sudah 7 pokok pikiran masyarakat(POKIR) yang sudah terlaksana dan rampung di laksanakan oleh beliau dan kini tetap dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarak wera dan ambalawi.
“In syah Allah, jika Allah berkehendak kedepan akan kami lanjutkan yang sudah terlaksana dan ini semua berkat do,a dan dukungan dari masyarakat wera-ambalawi ” tuturnya via whatsAap(WA) pada Pukul 19;19 wita.
Ketua angkatan muda partai golkar(AMPG) inipun di akui oleh beberapa kalangan sangat baik.
Masyarakat ambalawi.
” Kami sangat berterimakasih, atas di bukanya jalan ekonomi usaha tani dan jembatan penghubung antara desa ndawa ini ” tutur masyarakat Ambalawi
Salah satu tokoh masyarakat desa Tawali yang akrab dengan sapaan Abu Acu, “Terimakasih atas bantuanya, dengan jalan usaha tani ini, masyarakat tani,nggaro rade, kanda dll bisa mudah memuat hasil tani ” tuturnya.
Ketua TKSK Jokomalis S.Sos, sempat memberikan komentar terkait sosok Ibnuh hajar yang merupakan Ketua AMPG Kab.Bima.
“Ibnu hajar bagi saya orangnya terbuka dan mudah di ajak komunikasi dalam berbagai persoalan dan beliau juga sangat memahami keadaan masyarakat ” tuturnya di kantor/sekretariat TKSK kec.Wera.
Tak hanya itu, Ama tanjung wera yang merupakan mantan anggota angkatan muda partai golkar(AMPG) prop NTB di kala saat itu di bawah komando ketua H.rusni jaini Bos dasar Group lombok dan ketua DPD Golkar Prop H.Jaini aroni masa itu.
“Ibnuh hajar, adalah mutiara milik Wera dan ambalawi yang harus kita berikan saran-kritikan yang membangun demi kebaikan bersama, baik program pokok pikiran masyarakat (POKIR) sudah beliau laksankana ataupun yang belum di laksanakan “,tuturnya .
Ditambahkannya, Ketua Tani, “turun dan sambangi masyarakat TANI dengarkan keluh kesah mereka,pendidikan sekaligus pemberdayaan pemuda-pemudi berikan modal usaha agar menjadi pemudah yang kreativ sebab di tahun 2024 mendatang Bapak Ibnu hajar SH harus lebih maksimal sebab pertarungan kedepan semakin berat dan perlu mawas diri mengetahu situasi kondisi hari ini dan kedepanya “. Tutupnya
Penulis: Wera. 01
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *