H. Rum Gelorakan Semangat Kerja Saat Rapat Internal DPMPTSP NTB

Keterangan foto: Kepala DPMPTSP NTB Dan Jajarannya saat Rapat.
Mataram, Merdekantb.com–Sebagai salah satu Perangkat Daerah di Provinsi NTB, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi NTB terus berusaha untuk bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Untuk itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT beserta jajaran melakukan rapat internal di ruang kerjanya, Selasa (19/07).
DPMPTSP Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur NTB Bapak Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Ibu Rohmi diberikan amanah untuk mencapai salah satu misi NTB Gemilang, yakni Misi ke-5 yaitu NTB Sejahtera dan Mandiri. Dengan sasaran “Terwujudnya Peningkatan Realisasi Investasi di Provinsi NTB”, Kepala DPMPTSP Provinsi NTB (Ir. H. Mohammad Rum,MT.) mengingatkan jajarannya agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama, demi optimalnya kinerja dan dapat mencapai tugas organisasi, himbauannya.
Pada kesempatan yang sama, Wahyu Hidayat, S.STP, MAP selaku sekretaris menyampaikan terkait penilaian mandiri yang ditunjukan kepada DPMPTSP Provinsi NTB. DPMPTSP Provinsi NTB selaku perangkat daerah pelayanan publik mendapatkan beberapa evaluasi mandiri, yakni Reformasi Birokrasi, Zona Integritas, SPIP, dan beberapa evaluasi lain. Tuturnya.
Ditambahkannya, Kepala DPMPTSP Provinsi NTB (Ir. Mohammad Rum,MT.) mengatakan bahwa sebagai perangkat daerah pelayanan publik, DPMPTSP Provinsi NTB terus berbenah diri dan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, pungkasnya.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *