Gubernur Zul Hadiri Harlah Ke-4 Majelis Dzikir Nurani Basmalah Karang Bayan

Keterangan Foto: Gubernur NTB saat Hadiri Harlah Ke-4 Majelis Dzikir Nurani Basmalah Karang Bayan. 

Mataram, merdekantb.com–Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., menghadiri acara Harlah Majelis Dzikir. Nurani Basmalah Lombok dirangkaikan dengan Haul ke-11 KHR. Ach. Fawaif As’ad dan 40 Hari Almagfurlahu TGH. Fathullah Arsyad Getap, bertempat di Dusun Karang Bayan Barat, Desa Karang Bayan, Kec. Lingsar Lombok Barat, (12/3).

Diceritakannya, setelah dilantik menjadi Gubernur hampir tidak pernah berhenti mengunjungi seluruh Dusun dan Desa di NTB yang jumlahnya sangat banyak.

“Dalam kunjungan tersebut, baik masyarakat biasa maupun tokoh masyarakat, bahkan tokoh agama di pondok pesantren. Mereka menyambutnya dengan hangat dan baik.

Oleh karena itu Bang Zul sapaan akrab Gubernur, mengajak kepada calon pemimpin Bupati/Walikota untuk sering-sering berkunjung dan menyapa masyarakat karena mereka senang didatangi oleh para pemimpin-pemimpinnya.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Hubaidi menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Gubernur telah memenuhi undangan panitia ditengah-tengah kesibukannya dengan berbagai macam kegiatan.

“Ini adalah hal yang luar biasa bisa dihadiri langsung oleh pak Gubernur orang nomor satu di NTB di Majelis Dzikir Nurani Basmalah,” jelasnya.

Pewarta: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *