Gubernur NTB Bang Zul Sambut Kedatangan Kepala Badan Pangan Nasional

Keterangan Foto: Gubernur NTB saat bSambut Kedatangan Kepala Badan Pangan Nasional. 

Sumbawa, merdekantb.com–Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. menyambut kedatangan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian langsung bertolak ke Sumbawa, pada Rabu 11 Januari 2023.

Kedatangan Kepala Badan Pangan Nasional ke Nusa Tenggara Barat dalam rangka Ground Breaking Pelabuhan Teluk Santong akan direncanakan akan dilakukan hari ini.

“Menyambut Kapala Badan Pangan Nasional bersama Investor yg akan membangun pelabuhan. Kepala Badan Pangan kebetulan teman lama, anak muda yg luar biasa. Tanpa birokrasi yg bertele-tele Ground Breaking Pelabuhan Teluk Santong akan di lakukan hari ini,” tutur Bang Zul, sapaan Gubernur.

Menurut Gubernur, ground breaking pembangunan Teluk Santong yang akan dilakukan merupakan langkah awal untuk membangun NTB, khususnya Pulau Sumbawa yang lebih baik. Berbagai potensi yang dimiliki Teluk Santong bisa dimaksimalkan.

“Perjalanan panjang, selalu harus di mulai dgn langkah pertama. Pelabuhan Teluk Santongg Insya Allah jadi nyata!” ungkap Bang Zul mantap.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *