Gubernur Bang Zul : NTB the Land Of Infinite Experience Harus Gencar di Gaungkan

Keterangan Foto: Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Senggigi, merdekantb.com–Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menginstruksikan agar seluruh pihak dapat bersama-sama pemerintah menggaungkan promosi NTB the Land Of Infinite Experience. “Kalau orang ingin memakanai hidup, NTB adalah Land of Infinite experience yang artinya semuanya ada. Ada gunung, pantai, semua wisata ada dsni.. Ada kuliner, Desa wisata, atraksi tradisional, ini yg perlu di sampaikan. Tagline harus jelas.. Hingga semua orang paham dan memaknai agar pesannya sama..” pesan Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB di Exotic Lounge & Resto Senggigi Lombok Barat, Selasa (3/1/2023)

Bang Zul menganalogikan tagline Wonderfull Indonesia yang mampu mendeskripsikan Indonesia di mata dunia.
“Daerah wisata di NTB sesungguhnya sangat lengkap dan menawarkan berbagai jenis dan konsep wisata yang. Semua kalangan harus tahu” NTB the Land Of Infinite Experience”, bahkan kusir cidomopun harus tau.. Ini perlu diramu khusus dan serius dari atas sampai bawah kita menghadirkan cita rasa yang sama..” tegas Bang Zul.

Gubernur alumnus University of Strathclyde Glasgow tersebut berpesan agar jabaran dan promosi keluar NTB harus mampu meyakinkan bahwa” Land Of Infinite Experience” tidak hanya ada Sport tourism seperti MXGP, MotoGP, dan WSBK. Di NTB juga terdapat berbagai destinasi unggulan lainnya di Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima yang menarik dan mampu memberikan pengalaman tidak terlupakan sehingga wisatawan berbondong – bondong datang ke NTB.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur NTB juga berpesan kepada perwakilan MGPA yang hadir agar dalam menyambut Event internasional World Superbike 2023 ini segala sesuatunya dapat disiapkan dengan baik dengan bersinergi dengan seluruh pihak. “MGPA harus bergerak bersama, semua struktur berjalan dan kita merasa memiliki..” tutup Gubernur NTB.

Kegiatan diskusi yang diinisasi oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPBD) Provinsi NTB tersebut turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kominfotik NTB, perwakilan MGPA serta awak media dan para pelaku pariwisata.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *