Group Gerak Jalan MIN 2 Bima Berhasil Prank Penonton di Desa Sumi

Keterangan Foto: Group Gerak Jalan MIN 2 Bima.

 

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun di Kecamatan Lambu berhasil mengundang antusias masyarakat di Kecamatan Lambu.
Salah satu group gerak jalan dari MIN 2 Bima bikin kaget penonton yang ada di Desa Sumi, dalam gerakan variasinya group gerak Jalan MIN 2 Bima berhasil prank penonton yang menonton gerak jalan tersebut. Secara spontan penonton yang menyaksikan gerak jalan tersebut secara ingin membantu siswa-siswa MIN 2 Bima yang tiba-tiba jatuh, Senin (15/08).
Setelah dikasih tahu oleh Guru MIN 2 Bima, para penonton yang menyaksikan variasi group gerak jalan tersebut para penonton tertawa dan menyebut kita di prank, kata salah satu warga yang menyaksikan gerak jalan tersebut.
Ternyata itu hanya variasi siswa-siswa MIN 2 Bima, kita kena prank. Hehehehe, tawanya.
Selain kena prank salah satu penonton tersebut mengatakan bahwa penampilan group gerak jalan siswa-siswa MIN 2 Bima sangat luar biasa semangatnya, pujiannya.
Sementara itu, hasil pantauan wartawan merdekantb.com gerak jalan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun berlangsung meriah. Antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT Indonesia yang ke 77 Tahun ini sangat luar biasa, bahkan masyarakat Lambu rela meninggalkan pekerjaannya demi bisa menonton gerak jalan siswa-siswa terbaik se Kecamatan Lambu.
Mengingat juga, dua tahun terakhir Indonesia dilanda wabah Covid-19, akhirnya masyarakat Indonesia bisa merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan penuh meriah dengan berbagai kegiatan.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *