Gerak Jalan Ibu-ibu, Ajang Persatuan Antar Warga Desa Sumi di Momen HUT RI ke 77

Keterangan Foto: Gerak Jalan Ibu-Ibu di Desa Sumi.
Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com– Menyambut HUT RI ke 77, warga Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, adakan kegiatan hiburan gerak jalan ibu-ibu.
Antusias Masyarakat Desa Sumi, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, dengan membangun kegiatan gerak jalan ibu-ibu tingkat RT/RW, Desa Sumi sebagai bentuk berdaya perempuan untuk kemajuan Desa.
tidak hanya itu, kombinasi Karangtaruna Desa Sumi dan perangkat Desa, dalam menjalankan kegiatan tersebut sebagai inisiatif untuk menciptakan hal-hal yang kreatif demi menciptakan Desa yang maju.
Segala kreatif dan variasi yang di tunjukkan oleh peserta gerak jalan ibu-ibu, tentunya sangat menghiburkan bagi masyarakat Desa Sumi.
Masrun, M Ali. Kepala Desa Sumi Kecamatan Lambu, menyampaikan bahwa gerak jalan ibu-ibu tersebut sebagai ajang silaturahmi. tentunya, melalui hiburan terhadap ibu-ibu ini, tidak lain dan tidak bukan untuk merubah pola pikir perempuan kearah yang lebih kreatif sebagai landasan kemajuan Desa, Jelas Kades.
Persoalan hadiah itu nomor sekian, bagaimana tugas kami sebagai Kepala Pemerintah, untuk menyatukan suatu perbedaan tentunya melalui hiburan atau kegiatan seperti ini, ungkapnya,
lanjutnya, kami dari Pemerintah Desa Sumi berharap, semoga ini awal yang baik untuk para ibu-ibu Desa Sumi, agar tetap menjaga solidaritas demi kemajuan Desa, tutur Kades.
Akbar
cropped-cropped-cropped-logo-merah-hitam-e1657696418792

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *