Gerak Cepat Anggota Polsek Pagutan Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Keterangan Foto: Anggota Polsek Pagutan Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon. 

Mataram, merdekantb.com–Gerak cepat membantu masyarakat yang tertimpa musibah, Anggota Polsek Pagutan melakukan pengecekan sekaligus membatu salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang di wilayah Lingkungan Anjar Intaran, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Kota Mataram, (05/11).

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH dalam keterangannya kepada media ini mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18:00 Wita (05/11), dimana dari siang hari wilayah kota Mataram di guyur hujan dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang.

Akibat curah hujan dan angin kencang tersebut sebuah pohon yang berada persis dsamping rrumah warga berna I Wayan Jena, laki 45 tahun tumbang dan menimpah bagian samping atap rumah.

Mendapat informasi tentang peristiwa tersebut dari masyarakat sekitar, anggota intelkam Polsek Pagutan yang tengah piket langsung menuju lokasi guna mengecek keadaan di TKP. Bersyukur sesuai fakta di lokasi tidak ada korban jiwa, namun atap samping rumah korban rusak.

“Atas kejadian itu anggota mengambil langkah untuk membantu dengan melakukan koordinasi dengan semua pihak terutama Lurah dan Camat Setempat,”jelasnya.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar 3 juta rupiah. Selanjutnya anggota bersama warga setempat serta petugas kecamatan dan kelurahan langsung membantu untuk memotong pohon yang tumbang tersebut serta membersihkan potongan ranting pohon yang mengganggu jalan di sekitar lokasi.

Editor: Fesal

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *