Gelar Marketing Club BANK NTB Syariah, Ini Tujuannya

Keterangan Foto: Direktur Utama BANK NTB Syariah.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Marketing Club Bank NTB Syariah digelar pada 21-22 Agustus 2022 bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya dengan diikuti oleh seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank NTB Syariah se-Nusa Tenggara Barat.
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo bersama dengan Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhamad Usman dan Direktur Dana & Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi, Senin, (22/08).
Marketing Club Bank NTB Syariah tahun 2022 diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan seluruh Sumber Daya Insani Bank NTB Syariah baik dari sisi layanan, product knowledge, dan kemampuan marketing guna mengoptimalisasi pemasaran sehingga mendukung pencapaian kinerja bisnis secara berkelanjutan serta kaitannya dengan peningkatkan layanan Bank kepada masyarakat.
Melalui kegiatan ini juga sumber daya insani Bank NTB Syariah juga diarahkan untuk lebih mencermati persaingan bisnis perbankan dan non perbankan di era digital, bagaimana memanfaatkan celah kesempatan dan peluang agar nasabah memiliki engagement atau loyalitas yang baik terhadap bank.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *