Gegara Cemburu, Pria ini Bunuh Pacarnya

Sumber Foto: Akun Sulfika Windrii.

Banten, MerdekaNTB.Com–Beredar video dan Foto seorang lelaki yang diduga membunuh pacarnya lantaran cemburu, foto pria yang diduga pelaku pembunuh pacarnya tersebut menjadi buruan warganet, Senin (12/09).
Seperti ditulis akun Facebook Sulfika Windrii “Astaghfirullah yang Allah pelaku Pembunuhnya misna kdong, Kka Arjunk ternyata pacarnya sendiri yang bunuh, sungguh tega dirimu kasih begini anaknya orang, tulisnya.
Dalam unggahan itu juga, akun Facebook Sulfika Windrii memposting foto pria yang diduga pembunuh dan story whatsapp, dalam screenshotnya itu “info terbaru dari keluarga mengenai kasus pembunuhan saudari Misna katanya pacar korban sudah mengaku dan menyerahkan diri ke pihak berwajib, motif pembunuhan karena pelaku cemburu, sang korban lebih memilih cowok lain daripada pelaku. Sehat sehatki semua, tetap semangat untuk perempuan.
Status kedua, akun Sulfika Windrii menulis begini, “inimii pembunuh misna kasihan, kaulah Kka Arjunk pelakunya, wihh mengerikan sekali😭😭, tulisnya.
Beragam komentar pun membanjiri postingan Sulfika Windrii seperti komentar akun Junika Matius ” kalo nda bisa di proses secara hukum berikan saja dia hukum sosial. Kemanapun dia pergi selalu tanya orang orang di sekitar kan bahwa anak ini pembunuh sadis”, tulisnya.
Komentar lain datang dari akun Pardy Adnan Pardiy Adnan “Kami dari pihak keluarga tidak akan pernah melupakan kasus ini, nyawa cuma sekali, tulisnya di kolom komentar postingan Sulfika Windrii.
Informasi yang dihimpun wartawan merdekantb.com kejadian tersebut di banten. 

Penulis: Adi

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *