Foto Tersangka Korupsi Bansos Bersama Para Tahanan di Dalam Sel Mendadak Viral

Keterangan Foto: Tersangka Kasus Korupsi Bansos saat Bersama Para Tahana Dalam Sel. 

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Usai Ditahan kemarin Mantan kepala Dinas sosial (dinsos), Bima Andi Sirajuddin ditahan Rabu (21/9/2022) malam asisten I Pemkab Bima ini tersandung kasus dugaan korupsi bantuan sosial bansos kebakaran tahun 2021. Kini viral foto tersangka kasus korupsi Bantuan Sosial (Andi Sirajuddin).

Foto Andi Sirajuddin bersama para tahanan didalam sel atau bui tersebut mendadak viral dan jadi trending topic di media sosial Facebook khususnya media sosial masyarakat Kabupaten Bima, Kamis (22/09).

Andi Sirajuddin didalam foto tersebut mengenakan baju kaos polos putih dan celana warna hitam panjang menjadi buruan para netizen, berbagai Cemoan yang dilontarkan netizen bikin ngakak jagat raya dunia maya.

Seperti status akun Rizky Ar yang menulis begini, Inginku teriaaak tapi gak ada yang sponsor,inginku menagis dan juga tidak yang kasihani ,bune sih Nggahi paman Joe Panjoel Kombi niiee😂😂😂😂😂

Lembo Ade sodaraku yang masuk tahanan dan pasti ada hikmahnya dan Bersyukurlah atas kesalahanmu,Mereka akan mengajarimu pelajaran yang berharga, tulis akun Rizky Ar.

Ya Allah Ampunilah Dosa2 Hamba mu, Semoga ini semua menjadi pelajaran bagi kepala dinas dan pemerintah kabupaten Bima umumnya. Bahwa sejauh manapun kebohongan itu disembunyikan. Jika sudah waktunya tetap akan terbongkar. Mboho ndai oi Mada ku 😭😭😭😭, tulis akun Suku Biru Kuning.

Sudah cukup doho ew. 😭😭😭
Ncihi ra tau. Ini secara paikologis luar biasa hancur, dei keluarganya apa lagi saya membayangkan berada diposisi anaknya, saudaranya. Bagaimana?!? Ncihi ra 🙏🙏, tulis akun Kurniawan.

Mboto japu rawi taho ta pak Haji ru’u dou mbojo sebagian,Semoga sehat selalu melewati coba’an ini. Amiin2 yarob🙏🙏, tulis akun La CintaCinta dengan unggahan Foto Andi Sirajuddin pakai kacamata hitam.

Lembo Ade ayandah Sirajuddin, semoga sehat slalu ta. Semoga kejadian tersebut agar menjadi teguran bagi pejabat lainnya untuk tetap menjalankan tugas sesuai yg di mandatkan😢, tulis akun Akbar Al Gazali dengan unggahan foto selfie bareng Andi Sirajuddin.

Penulis: Adi

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *