Efendi Kusnandar Silahturahmi dengan Tokoh masyarakat Sape dan Wawo

Keterangan Foto: Efendi Kusnandar saat Silahturahmi dengan Tokoh masyarakat Sape dan Wawo. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Mempererat tali persaudaraan untuk menciptakan kehidupan yang tentram dan damai, Efendi Kusnandar kembali bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Sape dan Kecamatan Wawo, Kamis (17/11).

Dalam kunjungannya, Efendi Kusnandar menyampaikan ucapan terimakasih atas jamuan yang luar biasa diberikan oleh tokoh masyarakat Sape dan Wawo. Selain itu juga Efendi Kusnandar meminta do’a dan dukungan kepada tokoh masyarakat Sape dan Wawo atas hajatannya ingin maju sebagai Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024-2029, ucap Muma Efendi Kusnandar, S. Ip. M.H. kepada media ini.

Alhamdulillah kehadiran saya disambut luar biasa oleh tokoh masyarakat sape dan Wawo, saya diterima baik beliau-beliau, ini sebuah kehormatan bagi saya, semoga silahturahmi ini terus terjaga. Aamiin, ucapnya.

Saya hanya berikhtiar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Bima, saya ingin menyatukan diri saya dengan masyarakat tanpa batas lewat silahturahmi silahturahmi seperti, tuturnya.

Ditambahkannya, Muma Efendi Kusnandar menyampaikan juga kepada tokoh masyarakat sape dan Wawo untuk terus mengundangnya dalam kegiatan apapun untuk menjaga keharmonisan dan kemajuan “dana Mbojo” (tanah Bima). “Saya punya keinginan yang besar untuk terus berbuat untuk Daerah kita tercinta ini, anak anak muda kita harus diberikan kepastian pekerjaan”, cetusnya.

Kita harus selamatkan para sarjana muda kita yang setiap tahun terus meningkat, kita harus memangkas pengangguran di Kabupaten Bima, agar Bima ini maju dan masyarakat sejahtera, bebernya.

Bima ini punya potensi yang luar biasa jika dikelola dengan baik, SDM-SDM kita sangat luar biasa hebatnya, itu terbukti di ibukota kota orang Bima menjadi orang orang hebat. Maka oleh demikian kita harus lebih berani mengambil langkah hebat demi kemajuan daerah kita.

Saya ingin kembali menegaskan bahwa Bima bisa kita poles dengan menjadi Daerah yang maju dan sejahtera masyarakatnya, katanya.

Penulis: Adi

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *