Efendi Kusnandar Kembali Bagi-Bagi Hadiah di Acara Festival Seni dan Budaya “KOSO NTB”

Keterangan Foto: Efendi Kusnandar Saat Bagi-Bagi Hadiah di Acara Festival Seni dan Budaya KOSO NTB.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Malam kedua acara Festival Seni dan Budaya Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat, Efendi Kusnandar, S. Ip. Bakal Calon Bupati Bima kembali membagi-bagi hadiah setelah hari pertama membagikan tiket gratis konser SLANK.
Acara Festival Seni dan Budaya yang diadakan Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat Berlangsung meriah, bagaimana tidak, panggung Festival Seni dan Budaya tersebut dipadati penonton bahkan ada yang rela berdiri demi menyaksikan langsung acara Festival Seni dan budaya tersebut.
Pada kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S. Ip.) kembali membuat gempar para penonton Festival Seni dan Budaya, karena memang Muma Efendi Kusnandar kembali membagikan hadiah berupa uang untuk 10 orang yang berhasil menjawab pertanyaan dari host, dipantau langsung oleh wartawan merdekantb.com, Senin (06/09).
Antusias penonton untuk mendapatkan hadiah dari Muma Efendi Kusnandar para penonton berebutan naik diatas panggung untuk mendapatkan hadiah tersebut.
Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S.Ip.) kepada 10 orang peserta, usai menyerahkan hadiah, Muma Efendi Kusnandar diteriakin oleh penonton oleh penonton dengan sebutan Efendi Kusnandar Bupati Bima 2024.
Sementara itu, ketua KOSO NTB  lewat host menyampaikan rasa terimakasih kepada Muma Efendi Kusnandar yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Festival Seni dan Budaya, ucap Ketua KOSO NTB (Adi).
Terimakasih, terimakasih Abang Efendi Kusnandar, ucapan terimakasih itu di iringi dengan tepuk tangan yang luar biasa dari para penonton yang menyaksikan Festival Seni dan Budaya.
Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *