Dua Hari Berjalan Porprov NTB, Omset Pelaku UMKM Ratusan Juta, Pelaku UMKM: Terimakasih Gubernur NTB dan Ketua KONI NTB

Keterangan Foto: Pelaku UMKM yang Berjualan di Area Pekan Olahraga Provinsi NTB. 

Mataram, merdekantb.com– Dua hari berjalan Porprov NTB, pelaku UMKM mendapatkan omset keseluruhan ratusan jutah.

Event Porprov NTB tahun di 2023, yang di selenggarakan di Kota Mataram menjadi buah keberkahan bagi pelaku UMKM. Beru berjalan dua hari kegiatan Porprov NTB, omset pendapatan sangat memuaskan bagi pelaku usaha. Dengan beberapa variasi jualan berupa kuliner khas Lombok, produk lokal dll. Hal tersebut menjadi buah tangan bagi pelaku UMKM untuk menopang grafis ekonomi NTB yang lebih meningkat. Dari puluhan pelaku UMKM yang berjejer di setiap lokasi pertandingan tentunya mereka sangat puas atas pendapatan mereka.

Bapak Musa, salah satu pelaku UMKM yang di wawancara oleh awak media ini. Mengatakan, syukur Alhamdulillah berkat kegiatan Porprov NTB ini kami mendapatkan pemasukan dua kali lipat malahan lebih. Dari biasanya kami dapat Rp.300.000 perhari kini meloncat naik menjadi satu jutah lebih perhari, jelasnya.

Ini baru berjalan dua hari, muduh-mudahan di event selanjutnya bagaimana pelaku UMKM seperti kami ini haru menjadi dorongan bagi pemerintah untuk memajukan ekonomi kami, ungkapnya.

Tentunya, kami merasa senang dan kami sangat terima kasih sama pak gubernur dan pak Mori sebagai ketua KONI, karna melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan pendapatan kami, ucap sambil senyum dan ketawa pelaku UMKM.

Pewarta: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *