Dinas Kominfotik NTB Siap Bantu Edukasi Masyarakat Terkait Keamanan Obat dan Makanan

Keterangan Foto: Dinas Kominfotik NTB. 

Mataram, merdekantb.com–Dinas Kominfotik Provinsi NTB siap membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait keamaan obat dan makanan.

Hal tersebut disampaikan Hj. Erni Suryani, S.Sos., M.M saat mengikuti rapat Revitalisasi Tim Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi NTB yang dipimpin oleh Sekertatis Daerah NTB H. Lalu Gita Ariadi , di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur NTB, 8 Maret 2023.

“Kominfotik NTB siap memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” jelas Sekdis.

Terlebih, dijelaskan Sekdis, terdapat PPID di tingkat Desa yang dapat menjembatani informasi dari pemerintah pusat ke tingkat Desa. Dinas Kominfotik NTB juga memiliki program Kampung Digital. Kampung Digital merupakan sebuah program yang dirancang oleh pemerintah demi meminimalkan adanya kesenjangan terhadap informasi di wilayah pedesaan dengan memanfaat teknologi informasi dan komunikasi yang telah berkembang.

Selain itu, Dinas Kominfotik NTB akan memanfaatkan berbagai media yang dimiliki untuk dapat menyampaikan informasi yang diperlukan. Serta, dapat memanfaatkan berbagai media yang dikoordinasi Dinas Kominfotik NTB untuk membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait keamaanan obat dan makanan.

Pewarta: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *