Dikira Pingsan Ternyata Bagian dari Variasi, Pol PP Bima kena Prank Siswa yang Gerak Jalan

Keterangan foto: Siswa Gerak Jalan di Kecamatan Donggo.

Kabupaten Bima, MerdekanNTB.Com–Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun tentu sangat menyenangkan dan momen yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia. Berbagai lomba mewarnai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya.
Tingkatkan SD, SMP dan SMA sudah pasti saling menunjukkan kebolehan dalam rangka lomba gerak jalan, berbagai variasa menjadi ciri khas sendiri bagi sekolah-sekolah yang berambisi untuk juara.
Namun, di momen gerak jalan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun ini, satu group gerak jalan di salah satu sekolah di Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima berhasil melakukan variasi prank, Pol PP yang saat itu mengawal keamanan gerak jalan kaget melihat satu siswa yang tiba-tiba jatuh saat melakukan variasi, akhirnya Pol PP tersebut secara spotan jalan menuju siswa yang jatuh tersebut, eah. Ternyata itu adalah bagian dari variasi mereka, dilansir dari akun Facebook Furah MB Mbojo, Kamis (11/08).
Berbagai akun Facebook yang memposting video secara bersamaan mengatakan, eaaahhh, Pol PP kena prank, tulisan di postingannya.
Akun Facebook lain menulis begini “Kreatif prank, anak sekolah di Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima NTB mantap”, tulisnya.
kane’e kone lao sekolah mbali, tulisannya menggunakan bahasa Bima.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *