HUKRIM  

Diduga Perusahaan Air LAM-LAM di Madapangga tidak mengantongi Izin

Keterangan Foto: Perusahaan Air LAM LAM di Kecamatan Madapangga. 

Mataram, merdekantb.com— perusahaan air yang ada di kecamatan Madapngga yakni LAM-LAM diduga kuat tidak mengantongi izin, hal itu dibenarkan Deni dari hasil auditnya dilapangan.

Kata Deni, perusahaan air (LAM LAM) setelah ditelusuri ternyata perusahaan tersebut diduga kuat tidak memiliki izin operasional dan izin AMDAL, Sabtu (14/01).

perusahaan air yang berada di kecamatan Madapangga itu sudah lama melakukan aktivitas, namun keberadaannya diduga kuat berdiri secara ilegal alias tidak memiliki izin usaha, ucapnya.

Atas dasar itu, Deni akan menjadi acuan untuk mengadvokasi kasus dugaan perusahaan air LAM LAM yang tidak memiliki izin usaha.

Saya akan melakukan gerakan di dinas LHK Provinsi NTB untuk mendesak perusahaan untuk di berhentikan, karena diduga kuat tidak mengantongi izin AMDAL.

Selain itu juga, Deni akan melakukan demo besar besaran di Dinas Perizinan Provinsi NTB untuk segera turun lapangan, agar keberadaan perusahaan tersebut jelas keberadaannya, tegasnya.

Perusahaan itu juga tidak jelas berapa PAD untuk Daerah, jangan jangan tidak ada sama sekali, duganya.

Saya akan melakukan gerakan besar besaran di Dinas LKH Provinsi NTB, agar pemilik perusahaan itu dipanggil dan begitu juga di Dinas perizinan Provinsi NTB, pungkasnya.

Sementara itu, pihak perusahaan air LAM LAM belum bisa dikonfirmasi sampai berita ini dinaikan, karena tidak ada nomornya. 

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *