OPINI  

Dianggap Nekat Maju di Pilkada Bima, Efendi Kusnandar  Siap Lahir Batin Demi Kemajuan Tanah Kelahirannya “Kabupaten Bima”

Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024 - 2029./ Foto : Dokumen Adi. 

Ditulis Oleh : Efendi Kusnandar, S.IP., MH.

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Saya dianggap nekat, saya disepelekan. Siapa saya, sehingga berani maju di Pilkada Bima. Saya dianggap tidak punya pengalaman, saya dianggap tidak punya kapasitas untuk menjadi Bupati Bima.

Biarlah, tidak mengapa, biarlah segala komentar itu ditujukan pada saya. Demi Tanah Kelahiran saya (Kabupaten Bima) saya telah siap lahir batin.

Bila mereka punya pengalaman, punya kapasitas, majulah. Majulah untuk daerah ini. Jangan hanya mengeluh, Bima kini tertinggal, Bima punya banyak problematika. Tapi tidak sedikitpun upaya untuk perbaiki secara nyata.

Majulah untuk Daerah ini. Majulah bersama saya, kita sama-sama bersaing. Kita naikan standar Calon Pemimpin Daerah kita ini.

Anda punya gagasan apa, saya juga punya gagasan. Mari kita adu, mari kita bandingkan mana yang paling rasional, mana paling nyata mensejahterakan masyarakat Bima.

Tolong, jangan biarkan calon pemimpin di Bima maju tanpa gagasan. Saya sama sekali tidak rela. Jangan biarkan mereka hanya andalkan popularitas semu dan romantisme masa lampau. Saya tidak rela. Karena itulah saya putuskan maju.

Maka, majulah wahai generasi Bima. Majulah untuk daerah kita ini, majulah untuk Bima yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *