Demo di Kantor Bupati Dompu, Sejumlah Anggota LMND Dipukul dan Diseret Oknum Aparat Polisi

Anggota LMND Kabupaten Dompu./ Foto : Dokumen Tim merdekantb.com

Kabupaten Dompu, merdekantb.com–Hari Ulang Tahun Kabupaten Dompu di kantor Bupati Dompu menjadi malapetaka bagi pemerintah Kabupaten Dompu di hari jadi Kabupaten Dompu yang dimana HUT Kabupaten Dompu kali diwarnai dengan aksi unjuk rasa oleh Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi yang menuntut kenaikan harga jagung.

Informasi yang dihimpun wartawan media ini, Kamis (18/04/2204) masa aksi berhasil masuk dalam kantor Bupati Dompu, namun dihadang oleh Pol PP dan aparat Kepolisian, sehingga aksi unjuk rasa tersebut memanas dan terjadi ceos dan tindakan represif oknum aparat  kepolisian.

Masa Aksi dikepung oleh aparat kepolisian bahkan mendapatkan tindakan represif dari oknum aparat kepolisian hinggga diseret dan dipukul, sehingga masa aksi dari  LMND Kabupaten Dompu jatuh tergeletak.

Masa aksi mendobrak masuk kantor Bupati Dompu untuk menyampaikan keresahan para petani jagung, yang dimana harga jagung setiap hari turun drastis.

Mereka meminta Bupati Dompu untuk segera mengambil tindakan untuk mengoptimalkan harga jagung.

Selain itu, Alumni dan Seluruh LMND Wilayah NTB mengecam tindakan represif oknum aparat kepolisian terhadap anggota LMND Kabupaten Dompu yang melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Dompu.

Kami mengecam tindakan represif oknum aparat kepolisian terhadap anggota LMND dan kami akan mencari dan mengadili oknum yang merusak bendera Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi karena bagi kami bendera LMND adalah nyawa bagi kami alumni dan anggota LMND, ucap Mujihat Ketua LMND Mataram.

Pewarta : Adi
Editor : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *