Daftar di Partai NasDem, Tim dan Relawan Efendi Kusnandar Padati Kantor DPW NasDem

Efendi Kusnandar saat Melakukan Pendaftaran di Kantor DPW NasDem NTB./ Foto : Dokumen Adi. 

Mataram, merdekantb.com–Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024-2029, Efendi Kusnandar, S. IP. MH. Resmi daftar di DPW Partai NasDem, Senin, (06/05/2024).

Hasil pantauan langsung merdekantb.com, tim dan relawan tiba dikantor DPW Partai NasDem Provinsi NTB dari jam 14:30 WITA, sementara itu Efendi Kusnandar, S. IP. MH. tiba di kantor DPW NasDem jam 15:28 WITA bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Puluhan Tim dan Relawan Efendi Kusnandar atau yang akrab disapa Muma Efendi Kusnandar padati Kantor DPW NasDem.

Tim dan relawan Muma Efendi Kusnandar terdiri dari tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi dan Aktivis serta mahasiswa asal Bima yang tengah menempuh pendidikan di Kota Mataram.

Kehadiran Muma Efendi Kusnandar yang melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bima Periode 2204-2029 disambut baik oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTB.

Hafid Sekretaris DPW NasDem sebelum menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar, mengatakan bahwa baru kali ini pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah seramai ini. Bahkan dia mengatakan bahwa Efendi Kusnandar Bakal Calon Kepala Daerah yang paling serius, ucap Hafid Sekretaris DPW Partai NasDem saat membuka sambutan.

Sementara itu, Muma Efendi Kusnandar yang diwawancarai awak media mengatakan bahwa Kabupaten Bima butuh perubahan atau terobosan terobosan baru, agar bisa maju.

Selain itu Muma Efendi Kusnandar mengaku bahwa sejauh ini dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bima di beberapa partai seperti di PDI-P Kabupaten Bima, PAN Kabupaten Bima, ucapnya.

Saya kemarin juga diundang oleh DPP PKB, ketemu langsung sama Ketua Umum PKB (Muhaimin Iskandar) dan lusa InsyaAllah kita akan daftar lagi di Partai Demoktrat Lusa.

Iya juga menambahkan, bahwa seluruh tim, relawan dan simpatisan semuanya sudah siap bertempur dilapangan untuk memperluas basis massa, ungkapnya.

Kalau saya sendiri, saya sudah siap lahir batin maju di Pilkada Bima, tutupnya.

Pewarta : Adi

Editor : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *