Canangkan Rinjani Travel Mart IV, Gubernur NTB Sambut Baik Event dari ASITA NTB

Keterangan Foto: Gubernur NTB dan Kadis Kominfotik Provinsi NTB. 

Mataram, merdekantb.com–Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima Silahturahmi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dalam rangka menyelenggarakan Event Rinjani Travel Mart ke-IV.

Pada kesempatan yang ada, Bang Zul, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa pihak Pemprov NTB menyambut baik serta mendukung event tersebut. Kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk memperkenalkan destinasi pariwisata dan segala potensi yang dimiliki Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan audiensi bersama DPD ASITA selaku Panitia Rinjani Travel Mart ke-IV di Pendopo Gubernur pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Selanjutnya, Ketua ASITA NTB, Dewantoro Umbu Joka, SH., mengatakan bahwa nantinya DPD ASITA NTB akan mengundang anggota ASITA se-Indonesia dan Malaysia dengan tujuan memperlihatkan destinasi wisata di NTB serta melakukan B2B (Business to Business).

“Dengan mereka (Anggota ASITA se-Indonesia dan Malaysia) sebagai buyer dan kita (DPD ASITA NTB) sebagai seller, harapan kedepannya, setelah ini mereka dapat menjual objek wisata di NTB”, tuturnya.

Dijelaskan, event ini akan dilaksanakan di Sembalun pada tanggal 21-23 November mendatang selama 3 hari 2 malam, ini merupakan bentuk kontribusi ASITA dalam mempromosikan pariwisata di Nusa Tenggara Barat.

Diketahui bahwa ASITA yang merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia memiliki peran penting dalam pengembangan pariwisata di Indonesia, terutama potensi pariwisata yang dimiliki NTB yang siap dipromosikan oleh ASITA NTB.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *