Camat Wera Bersinergi dengan Dinas Pertanian-BPP Awasi Pendistribusian Pupuk di Kecamatan Wera

Keterangan Foto: Camat Wera Dengan Dinas Pertanian-BPP saat sidak Pendistribusian Pupuk di Kecamatan Wera.

Bima, merdekantb.com–Pendistribusian pupuk bersubsidi di kec.wera kab.bima nusa tenggara barat(NTB) Camat wera H.Ilham SH turun langsung ke tiap pengecer se kec.wera demi memastikan penyaluran pupuk bersubsidi sesuai harapan agar tepat sasaran dan kondusif.

H.Ilham SH, yang baru di lantik beberapa hari lalu kini sudah tancap gas menunjukan jika sinergisitas semua komponen yang ada merupakan cara efektif dan salah satunya pengawasan pembagian pupuk di kec.wera dan khususnya desa pai.

Selasa,10/1/2023
Dalam pantauan langsung media merdekaNTB.Com.
Tim kec.yang di pimpin langsung oleh bapak H.Ilham SH (Camat wera) kasi trantib koordinator badan penyuluh pertanian(BPP)kec.wera dan KUP pertanian di wakili, pada pukul 13;00 wita desa pai secara resmi di kawal secara langsung oleh pihak kec.dan semua unsur babinsa,babinkab.

Pemerintah kec.wera menghimbau pada semua masyarakat wera dan khususnya masyarakat pai yang merasa dirinya belum memiliki nama dalam rencana definitif kenutuhan kelompok(RDKK) harap mengikuti arahan dan informasih dari pihak pertanian dan BPP.

Camat wera menghimbau dan menegaskan pada semua masyarakat yang ada pada saat pupuk tiba.

” Tetap saling menjaga kerukunan dalam bermasyarakat dan kami berharap jangan sampai ada hal yang tidak di inginkan selama pembagian pupuk ” tutur dan harapanya.

Seterusnya beliau menambahkan.
” Pemerintah kec.wera dan BPP, dinas pertanian kab.Bima beserta distributor tetap koordinasi demi kelancaran pendistribusian pupuk bersubsidi menjual sesuai harapan dan harga eceran tertinggih(Het) dan
Bagi kataho ampona taho laona edempa harapan mada “. Tutup Camat wera dengan tegas dan santun.

Koordinator BPP kec.wera.
Di harapkan semua masyarakat yang belum mengumpulkan KTP di harapkan agar bisa dan segera mengumpulkan sebab itu sebagai data penginputan data selajutnya dan hal itu juga di sampaikan oleh kepala balai penyuluh pertanian(BPP) Kec.Wera.
” Pengumpulan KK dan KTP itu harus di kumpulkan sebab akan di reset oleh sistem dan apabilah tahun ini tidak di kumpulkan berarti tahun depan tidak muncul namanya “. Tutur ibu Lili selaku koordinator BPP kec.wera kab.Bima.

Ibu Lili juga menambahkan.
” Nama-nama yang sudah ada dalam RDKK harap di tempel agar masyarakat bisa melihat secara langsung masing-masing namanya”. Tutup ibu lili

Kasi trantib kec.wera Marawan SE
” Kebutuhan pupuk akan tercukupi,hanya saja kita harus sadar karna keadaan yang memiliki nama dalam RDKK sudah pasti dapat jatah pupuk sesuai dalam RDKK “. Tuturnya seusai pendistribusian pupuk desa pai.

Beliau juga tegaskan.
” Tidak ada masyarakat yang harus saling gesek-gesekan mengakibatkan hal-hal yang tidak kita inginkan intinya wera aman damai “.tutupnya

Penulis: Wera.01.
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *