Cakar budaya Kec. Lambu Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

Keterangan Foto: Pawai Budaya di Kecamatan Lambu.

Bima, MerdekaNTB.Com–Cakar budaya kecematan lambu mewarnai sepanjang jalan, antusias masyarakat kecematan lambu turun ikun sertah pawai ini untuk menyambut beberapa hari lagi kemerdekaan rebuplik indonesia yang HUT ke-77 tahun 2022.
Ini merupakan kegiatan perdana yang melibatkan masyarakat banyak, dengan harapan kembali mengobarkan semangat berbangsa dan bertanah air diwilayah Kecamatan Lambu.
Sebanyak 157 peserta dari berbagai kalangan dan profesi wilayah lambu ikut memeriahkan pawai budaya yang dimulai/Star dari SMKN 1 Bima, dilepas langsung oleh Camat Lambu Drs.M.Sidik didampingi para pejabat lingkup Kecamatan Lambu setempat dan berakhir dilapangan bola desa Rato depan Kantor UPT Dikbudpora sebagai titik finish.
“Setelah covid ini kita bangkitkan kembali semangat masyarakat, karena dua tahun tidak ada aktivitas terutama semangat memulihkan Ekonomi,” Ucap M.Sidik Minggu,15/8/2022.
Ia pun berharap seluruh masyarakat dari berbagai kalangan, bersatu padu dukung pemerintah, menuju Lambu yang lebih maju kedepan.
“Dengan kerja sama yang baik, aktifitas pembangunan dapat berjalan baik, aman dan lancar dan tentunya bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat,”harapnya.
Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *