HUKRIM  

Bupati Bima, PUPR Bima dan PT Budi Mas Dilaporkan di Kejati NTB

Keterangan Foto: kantor Kejati NTB

Mataram, merdekantb.com– Kordinator Lembaga Pemuda Anti Korupsi NTB, kembali mencatat Bupati Bima dalam dugaan korupsi Pemeliharaan berkala jalan Wera Sori Mila. Sori mila- Sori na,e, Papa Nggelu Kabupaten Bima Provinsi NTB. Selain dari pada Bupati Bima, Dinas PUPR Kabupaten Bima dan PT Budi Mas ikut terseret dalam laporan tersebut.

Pekerjaan pemeliharaan pada tahun 2021 dengan pagu anggaran 10 Milyar Lebih tersebut, terjadi ada kejanggalan di lapangan. Selain kekurangan volume pekerjaan tersebut dinilai asal-asalan.

Munandar, selaku koordinator Lembaga Pemuda Anti Korupsi, menyampaikan. Bahwa kami sudah melaporkan Bupati Bima, PT Budi Mas dan PUPR kabupaten Bima dalam dugaan korupsi Pemeliharaan jalan sori Mali dan Papa Nggelu.

Lanjutnya, kami sudah mengantongi beberapa alat bukti baik kekurangan volume maupun pekerjaan amburadul yang tidak sesuai dengan anggaran 10 Milyar Lebih tersebut.

Artinya, saya menyimpulkan bahwa dugaan ada konspirasi senyap yg di lakukan bupati, PUPR dan pihak kontraktor dalam menggorok anggaran negara tersebut. Saya sudah melaporkan kasus ini, tinggal tunggu panggilan dari Kejati NTB, tuturnya.

Pewarta: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *