Bincang StartUp BRIDA NTB, Bunda Niken Himbau UKM Lokal Terus Berinovasi

Foto: Bunda Niken diacara Bincang StartUp Brida NTB.

 

 

Lombok Barat, Merdekantb.com–Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) sekaligus Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghimbau kepada para pengusaha usaha kecil menengah untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menjalankan usahanya.
Hal tersebut disampaikan Bunda Niken sapaan akrabnya, saat menjadi Narasumber dalam acara ” Bincang Startup Bareng Bu Niken Zulkieflimasyah” bersama Komunitas Startup Badan Riset Inovasi Daerah (BRIDA) NTB di Lombok Barat, Rabu (12/7).
Bunda Niken memaparkan pentingnya inovasi untuk bisa bertahan seiring dengan pesatnya era digital seperti sekarang ini. Dengan terus berinovasi dan berkreasi Bunda Niken berharap dapat memberikan banyak opsi kepada para pembeli. Sehingga nantinya usaha bergerak maju lebih cepat.
“Kuncinya adalah inovasi dan kreasi agar bisa bertahan. Dengan terus berinovasi, Bunda Niken berharap UKM lokal bisa meraih kesuksesan dan bisa melebarkan sayap di kancah Nasional hingga Internasional,” tuturnya pada Talkshow yang mengangkat tema Temu Bisnis Geliat StartUp Menuju NTB Gemilang tersebut.
Tak hanya Bunda Niken, Bincang StartUp tersebut juga dihadiri oleh Kepala BRIDA NTB, H Wirawan Ahmad serta Aisyah Odist Founder Bank Sampah NTB sebagai narasumber lainnya.
Setelah mengisi acara tersebut, Bunda Niken melanjutkan kunjungannya ke Bank Sampah NTB di lingkungan banjar selaparang, Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Adi Alfaisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *