Bertemu CEO Airasia, Gubernur Zul : Terimakasih Airasia sudah membantu NTB

Keterangan Foto: Gubernur NTB saat Bertemu CEO Airasia

Jakarta, merdekantb.com–Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu dengan CEO Capital A, Tony Fernandes menyampaikan rasa terima kasih atas dibukanya direct flight sehingga membantu NTB untuk dapat dikenal oleh para wisatawan dari berbagai mancanegara.

“Alhamdulillah, Maskapai Airasia melakukan semuanya untuk membantu NTB,” tutur Bang Zul saat bertemu dengan CEO AirAsia di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (26/01).

Dibukanya penerbangan Bali – Lombok (PP), direct flight dari Sydney, Melbourne dan Perth langsung ke Lombok dan dari Seoul, Korea langsung ke Lombok oleh maskapai Airasia tentu memberikan harapan yang besar bagi NTB.

Bang Zul juga menyampaikan terkait Provinsi NTB yang menjadi salah satu daerah memiliki daya tarik sport tourism yang luar biasa dan sukses menyelenggarakan berbagai event internasional maupun nasional.

“NTB menjadi tuan rumah dari berbagai event internasional bergengsi, seperti MotoGP, WSBK, 2 Seri MXG dan berbagai event internasional lainnya,” ungkap Bang Zul di Hotel Dharmawangsa, Jakarta (26/01).

Sementara itu, Tony Fernandes begitu terkesima dengan keindahan yang dimiliki oleh NTB, sambil mengenakan sapuk Sasak sebagai salah satu busana tradisional khas dalam budaya Lombok, dan CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengenakan blazer tenun khas Lombok.

Tony Fernandes menuturkan, Indonesia punya banyak daerah yang cantik, indah, tetapi jika tidak ada direct flight maka tidak akan ada yang bisa menikmati keindahannya.

“Kami akan melakukan yang terbaik, tidak hanya di Lombok tapi juga tempat-tempat lain di dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan Airasia terus akan melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia setelah pandemi.

“Pertemuan ini sebagai upaya – upaya Airasia Group di Indonesia untuk mengembangkan pariwisata post pandemi, dan sekaligus meningkatkan konektivitas dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, UMKM dan industri- industri lainnya,” tutur Veranita Yosephine Sinaga.

Pewarta: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *