Berpose Angkat Dua Jari dengan TGB, Dr. Zul : Anggap saja Foto Kami Berdua ini Deklarasinya

Dr. Zulkliefimansyah, M. Si. Mantan Gubernur NTB Periode 2018-2023 dan Tuan Guru Bajang (TGB) Mantan Gubernur NTB Periode 2009-2018.

Mataram, merdekantb.com–Dinamika Politik di kancah perpolitikan di Provinsi NTB mulai memanas, beberapa nama yang figur mulai bermunculan. Namun, yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat NTB adalah kapan pasangan Zul-Rohmi Jilid II deklarasi.

Deklarasi Cagub dan Cawagub dari pasangan Dr. Zul dan Umi Rohmi atau yang biasa disebut Zul-Rohmi terus ditunggu oleh simpatisan, relawan dan pada umumnya masyarakat NTB.

Sebelum beredar dibeberapa media masa bahwa akan melaksanakan Deklarasi seusia idulfitri. Namun, sampai saat ini belum juga melaksanakan Deklarasi.

Sementara itu, terbaru Dr. Zul memposting fotonya bersama Tuan Guru Bajang (TGB) dengan gaya menganggap dua jari. Postingan Dr. Zul di akun resminya Facebook “Bang Zulkliefimansyah” Menjadi sorotan publik beragam komentar dari netizen.

Dalam postingannya di akun resminya Bang Zul menulis begini “Sore ini bincang-bincang santai bersama Tuan Guru Bajang (TGB) tentang banyak hal, selalu menarik dan menyenangkan.

Bersyukur kami sudah lama saling mengenal dan bersahabat. Sehingga semuanya mengalir indah.

Bagi yang masih penasaran dan bertanya kapan kira-kira deklarasinya, anggap sajalah foto kami berdua ini sebagai deklarasinya. Sehingga tak perlu bertanya-tanya lagi dan penasaran, tulis Dr. Zul di postingan Facebooknya, Kamis (25/04/2024).

Pewarta : Adi

Editor : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *