HUKRIM  

Bentuk Kepedulian ke Personil, Kapolres Bima Kota Besuk Personil Kondisi Sakit

Kapolres Bima Kota Saat Besuk Personil yang Sakit.

Kota Bima, MerdekaNTB.Com–Wujud kepedulian dan kebersamaan pada keluarga besar Polri, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi  mengunjungi personel Polri yang sakit menahun.
Didampingi para PJU diantaranya Kabag SDM AKP Ahmad, Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kasi Propam IPTU Imam Subandi dan Kasi Dokkes Penata dr. Asrarudin, AKBP Rohadi mendatangi rumah sejumlah personil Polres Bima Kota yang dalam kondisi sakit.
Anggota kondisi sakit yang dibesuk Kamis (1/9) pagi hingga siang tadi diantaranya, AKP Subagyo yang beralamat di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.
Lalu beranjak membesuk Bripka Sirajudin yang bertempat tinggal di Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.Kemudian berkunjung ke rumah Ny. Bripka Bram Ekarion Sabela yang baru melahirkan di Ruangan ICU – RSUD BIMA
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi beserta PJU lalu menuju ke rumah Bripka Fachrun Najib di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima dan membesuk Aipda Hermansyah di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.
Dalam kunjungan pagi ini, Kapolres Bima Kota bersama rombongan, memberikan bantuan tali asih kepada personil dan Bhayangkari yang sakit serta.
Pada masing-masing personil AKBP Rohadi, menyemangati kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas  sebagai pelayanan masyarakat.
Selain itu, Kapolres juga memotivasi semangat anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.
“Saya berpesan agar lekas sembuh dan tidak menyerah terhadap sakit yang telah diderita, terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan, harus jaga pola makan, olahraga, olah pikiran, olah rasa dan olah nafas” ucap pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *