Bakal Calon Bupati Bima “Muma Fendi” dan Dompu “Dae Iwan” Bagi-Bagi Tiket Gratis Konser Slank di Acara KOSO NTB

Keterangan Foto: Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S. IP.) San Bakal Calon Bupati Dompu (Ir. H. Ridwan Syah) Saat di Acara KOSO NTB.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Pembukaan acara Festival Seni dan Budaya NTB 2022 yang diadakan oleh Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat berlangsung meriah, ratusan penonton memadati panggung Festival Seni dan Budaya.
Dalam acara Festival Seni dan budaya yang digelar Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat dihadiri sejumlah tokoh Bima dan Dompu termasuk Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar, S. IP. dan Bakal Calon Bupati Dompu Ir. H. Ridwan Syah, senin (05/09).
Saat acara berlangsung, Muma Efendi dan Dae Iwan berkesempatan dipanggil untuk berdiri di atas panggung oleh teman-teman kepanitiaan untuk melakukan sesi foto bersama.
Selain itu, Muma Efendi Kusnandar dan Ir. H. Ridwan Syah sorak melempar pertanyaan kepada penonton, siapa yang mau tiket gratis konser slank? Penonton teriak sayaaaaaaa, teriak penonton secara serentak.
Hasil pantauan wartawan media merdekantb.com penonton juga secara serentak meneriakkan kata mantaaaaap Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S.IP) dan Bakal Calon Bupati Dompu (Ir. H. Ridwan Syah).
Tiket gratis konser slank sebanyak 100 tiket tersebut yang diberikan oleh Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S. IP.) dan Bakal Calon Bupati Dompu (Ir. H. Ridwan Syah) akan diserahkan langsung kepada panitia untuk dibagikan kepada para penonton.
“Kita akan serahkan langsung ke teman teman Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat ya, nanti jangan ambil sama teman teman KOSO NTB ya”, ucap Ir. H. Ridwan Syah.
Semoga menyenangkan nonton konser slank nanti ya, terimakasih sudah hadir memeriahkan Festival Seni dan Budaya teman teman Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat, ucapnya.
Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *