Bakal Calon Bupati Bima “Efendi Kusnandar” Bagi-bagi Doorprize di Pentas Budaya PADOMPO

Keterangan Foto: Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar) Saat Bagi-bagi Doorprize di Pentas Budaya PADOMPO. 

Mataram, merdekantb.com–Sosok Figur Muda tak asing lagi disebut, Muma Efendi Kusnandar menghadiri dan bagi-bagi Doorprize di acara Pentas Seni Budaya PADOMPO yang diselenggarakan oleh PB-HPMD. Kegiatan berlangsung di Taman Budaya Provinsi NTB. Kamis, (09/03).

Muma Efendi Kusnandar mengatakan, kegaitan Lomba Pentas Budaya daerah Bima-Dompu seperti perlu diadakan sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa Dompu – Bima di Mataram.

“Kita sebagai generasi penerus harus menjaga kebudayaan di titipkan oleh para nenek moyang terdahulu,” ucap Muma Efendi Bakal calon Bupati di tahun 2024 mendatang.

Disinggung memberikan hadiah kepada peserta lomba melalui kuis.

Muma Efendi Kusnandar menjawab, agar acara menjadi lebih meriah dan tentu saja diikuti oleh banyak peserta, umumnya panitia penyelenggara akan menyiapkan doorprize sebagai hadiah yang akan dibagikan di penghujung acara.

“Peserta maupun penonton mungkin merasa lelah dan bosan saat mengikuti sebuah acara. Dengan mengadakan undian doorprize, hal ini bisa menjaga semangat peserta dan para penonton agar terus mengikuti acara tersebut hingga selesai,” jelasnya.

Figur Muda Bakal Calon Bupati Bima 2024 ini berharap kepada para organisasi Peguyuban Dompu-Bima di Mataram ini agar tidak bosan-bosan mengatakan kegiatan seperti ini dan kegiatan lainnya di dalam perkumpulan atau organisasi.

“Dirinya Apresiasi Organisasi kinerja Peguyuban PB-HPMD sebagai tuan rumah sekaligus penyelenggara lomba pentas budaya Bima-Dompu,” pungkas.

Sementara, Ketua Umum PB-HPMD menyampaikan terima banyak kepada Muma Efendi Kusnandar hadir langsung menyaksikan dan memberikan Doorprize kepada peserta dan para penonton.

“Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada peserta dan penonton senantiasa mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.

Pewarta: Fesal
Editor: M. Shopian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *