Bagikan Bansos, Polda NTB di Do’akan Anak Panti Asuhan

Polda NTB Saat Bagikan Sembako di Panti Asuhan Al-Hidayah Batu Ringgit. 

Mataram, merdekantb.com–Keluarga besar Panti Asuhan Al-Hidayah Batu Ringgit, Jumat (14/10/2022), serentak  berdoa demi kesuksesan Polda NTB, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibas). Doa yang dipanjatkan penghuni panti asuhan itu, sebagai ungkapan terima kasih atas bantuan sosial (bansos) yang disalurkan institusi Bhayangkara, Polda NTB.

Seperti yang diungkapkan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si dalam sambutannya pada kegiatan ini, ia berharap bantuan sosial yang diberikan pada Panti Asuhan Al-Hidayah dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat menjadi berkah untuk semua.

Mengenai acara ini, Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si mengatakan “Hari ini tim Humas Polda NTB memberikan bantuan sosial kepada panti asuhan Al Hidayah. Bansos ini sendiri merupakan program Polda NTB untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian”.

Disamping itu, Bohri salah satu pengurus yang juga merupakan alumni Panti Asuhan Al-Hidayah mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada Polda NTB atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Di akhir acara anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah yang saat ini menampung 58 anak ini mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kedatangan pihak Polda NTB untuk membantu mereka. Para pengurus panti asuhan dan anak anak panti bersama-sama mendoakan Polda NTB agar selalu sukses dan amanah.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *