Aspal Jalan Tani, Warga Desa Tambe Ucapkan Terimakasih ke Gubernur NTB

Keterangan Foto: Gubernur NTB (Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M. Sc.). 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Warga Desa Tambe Kcamatan Madapangga Kabupaten Bima, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah,, SE.,M.Sc dengan Visi NTB Gemilang, program Infrastruktur Jalan Mantap, sudah mengaspal Jalan Tani kami tersebut.

Salah satu warga Desa Tambe, Najamuddin, mengatakan bahwa masyarakat Desa Tambe kini sudah menikmati mulusnya jalan Tani yang sudah di aspal oleh Pemprov. NTB.

“Infrastrukturnyanya Mantap, Terimakasih Pak Gubernur Bang Zul Zulkieflimansyah dan Ibu Wagub Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah atas perhatiannya pada pembangunan Infrastruktur jalan Tani di Bima. kata, Najamuddin, Kami, (10/02/2023) di Bima

Jalan Tani yang sudah diperbaiki dan mulus ini, menjadi salah satu penyebab semangatnya masyaraka dit Desa Tambe berbondong bondong mengangkut hasil Taninya berjalan Aman, dan Nyaman,”terangnya.

“Terimakasih Gubernur Bang Zul dan Wagub Ummi Rohmi, sudah memperbaiki jalan Tani, sehingga memudahkan akses jalan kendaraan,”katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Warga lain, ia menyampikan ucapan terimakasih kepad Doktor Alumni UI Ini.

“Terimakasih pak Gubernur, telah mengaspal jalan Tani di Desa Tambe Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, sehingga angkut hasil pertanian kami berjalan mulus dan baik, tutupnya.

Pewarta: Usman penanews
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *