Anggaran KAHMI NTB Mangkrak, HMI Badko Bali Nusra Ancam Lapor ke Presidium KAHMI Nasional

Keterangan Foto: Kabid Aksi dan Advokasi HMI Badko Bali Nusra (Deni Wijaya Harmono).

Mataram, MerdekaNTB.Com–Himpunan mahasiswa Islam HMI BADKO Bali Nusra akan laporkan dan bersurat secara resmi ke presidium KAHMI majelis Nasional terkait adanya anggaran KAHMI yang tidak transparan selama 2 periode menjabat oleh Ketua presidium KAHMI wilayah provinsi NTB, tegas Kabid aksi dan advokasi HMI BADKO Bali Nusra (Deni Wijaya Harmono) kepada wartawan media ini, Jum’at (02/09).
Namun hal itu juga, Deni mempertegas kepada MN KAHMI agar segera tertibkan ketua KAHMI NTB yang selama ini di duga sebagai mafia anggaran KAHMI selama menjabat 2 periode, desaknya.
Hasil koordinasi bahwa Seluruh HMI Cabang dibawah koordinasi wilayah Bali Nusra pun telah mendukung proses transparansi Anggaran MW presidium KAHMI NTB untuk segera lakukan secara terbuka di hadapan seluruh kader HMI maupun se-cabang Bali Nusra, bebernya.
Kembali Deni mempertegas, apabila demikian sama sekali tidak di indahkan oleh ketua MW kahmi NTB maka kuat dugaan itu bahwa ketua MW presidium KAHMI NTB telah menggelapkan anggaran tsb tanpa adanya transparansi yg jelas, pungkasnya.
Hal demikian ini dilakukan agar ditubuh KAHMI tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan, apabila semua ini tidak di indahkan dengan baik, katanya.
maka akan ada perlawanan besar didalam tubuh KAHMI wilayah provinsi NTB termasuk menolak adanya proses musyawarah wilayah prsedium kahmi NTB yang akan digelar/diselenggarakan pada tgl 17 September 2022 yang dinilai cacat dan tidak transparansi soal anggaran, ungkap Deni.
Penulis: Akbar
Editor: Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *