Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di PDI-P dan PAN, Efendi Kusnandar Siap Bertarung di Pilkada Bima

Tim dan Relawan Muma Efendi Kusnandar saat Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bima di Kantor DPD PAN dan PDI-P Kabupaten Bima./Foto : Dokumen Akbar. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Melalui Tim dan Relawan, Efendi Kusnandar, S. IP. MH. mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Bima Periode 2024-2029 di Kantor DPD PDI-P Kabupaten Bima dan Kantor DPD PAN Kabupaten Bima, Jum’at (03/05/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Bima ini sebagai bukti Efendi Kusnandar serius maju di pilkada Bima Periode 2024-2029.

Muma Efendi Kusnandar dikonfirmasi merdekantb.com melalui via whatsapp mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir batin maju di pilkada Bima. Menurutnya, pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Bima di Kantor DPD PAN dan PDI-P Kabupaten Bima tersebut sebagai bukti keseriusannya maju di Pilkada Bima, ungkapnya.

“Saya sudah siap lahir batin untuk bertarung di pilkada Bima, saya yakin dengan dukungan orang tua, keluarga dan seluruh relawan serta simpatisan saya, InsyaAllah kita bisa memenangkan pertarungan (Pilkada Bima) nanti”, ucapnya.

Semua relawan, tim dan simpatisan bergerak secara terukur dan sistematis. Selanjutnya kita akan mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Bima di beberapa partai lagi, ditunggu aja kejutan-kejutan selanjutnya, Pilkada inikan banyak waktu. Tenang saja, ditunggu saja, tuturnya.

Untuk kendaraan politik nanti, sekarang kita daftar dulu dibeberapa partai politik, urus kendaraan politik sudah diatur semua, tinggal tunggu waktunya saja, katanya.

“Tenang saja, kita lihat nanti saja siapa yang duluan daftar di KPU”, jelasnya.

Selain itu, Mohammad Fuad Tokoh Muda Asal Kecamatan Bolo mengatakan bahwa dirinya bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Muma Efendi Kusnandar optimis menang di Kecamatan Bolo dan Madapangga, ucapnya.

“Kami sangat optimis Muma Efendi Kusnandar bisa menang di dua Kecamatan ini yakni Madapangga dan Bolo, kami setiap hari terus bergerak mulai dari anak muda sampai tokoh tokoh agama”, ungkapnya.

Yang kami senangi dengan sosok Muma Efendi Kusnandar yaitu cara berkomunikasi dengan tim dan relawan sangat mudah sekali, tidak ada jarak sama sekali antara kami dengan beliau, tuturnya.

Muma Efendi Kusnandar adalah sosok figur yang mudah diajak bicara dan Muma Efendi Kusnandar selalu mendengar masukan masukan dari tim dan relawan, bebernya.

Ditambahkannya, Fuad sapaan akrabnya mengatakan bahwa akar rumput Muma Efendi Kusnandar kuat diberbagai Kecamatan, mereka bergerak setiap hari untuk memperluas basis massa Muma Efendi Kusnandar, tutupnya.

Pewarta : Adi

Editor : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *