Aksi Blokade Jalan Kembali Terjadi, Direktur Garuda NTB Tuding Kapolsek Monta tidak Becus

Keterangan Foto: Direktur GARUDA NTB. 

 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Aksi penghadangan kembali terjadi, diduga dilakukan oleh sejumlah (oknum) masyrakat dan pemuda bertempat di jalan lintas tente karumbu desa simpasai kecamatan monta.

Aksi penghadangan, dilakukan sekira pukul (10.00) pagi, (26/9/2022) Senin, aksi penghadangan dilakukan buntut kasus pelecehan, penghadangan diduga belum ada kejelasan kaitan ganti rugi pembakaran rumah oleh warga sie terhadap warga simpasai pada Rabu (3/8/2022) lalu.

Atas peristiwa tersebut, Pimpinan Garuda ntb (gerakan muda Nusa tenggara barat) mengecam atas kejadian tersebut, ia menilai Kapolsek Monta gagal menanggani beberapa persoalan yang ada di kec.monta, salah satunya polemik penghadangan jalan yang menyebabkan ekonomi masyarakat terhambat.

“Apabila hal ini tidak di indahkan maka kami akan bersurat secara resmi dan terbuka ke Polda NTB, meminta kepada Kapolda NTB untuk segera copot Kapolsek Monta,” Ungkapnya

Selaku ketua GARUDA NTB, Deni Wijaya Harmono menjelaskan, selama menjadi Kapolsek Monta paling tidak beberapa persoalan bisa di atensi dengan baik. Namun sampai sekarang semua persoalan yang terjadi tidak ada satupun proses yang bisa di atensi oleh Kapolsek Monta.

“Kepada Kapolsek Monta agar segera bertindak sesuai surat perintah kapolda NTB sebagai mana surat demikian di tetapkan, dan bertindak tegas terhadap oknum penghalangan jalan di Desa Simpasai Kecamatan Monta”.tegasnya.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *