HUKRIM  

Akhirnya Pemilik Motor yang Ditindak Dalam Bengkel Mengakui kesalahannya dan Minta Maaf

Sumber Foto: Kasat Lantas Polres Bima Kota. 

Kota Bima, MerdekaNTB.Com–Video viralSat lantas Polres Bima Kota melakukan penertiban kendaraan bermotor di wilayah Kota Bima yaitu melakukan penindakan di salah satu bengkel, ternyata motor tersebut berpura-pura masuk bengkel untuk menghindari razia. Sehingga Sat Lantas Polres Bima Kota menindak motor tersebut karena tidak memiliki kelengkapan surat-suratnya.
Video viral tersebut mendapat simpati publik, bahkan mengecam tidak polisi tersebut karena disangka Sat Lantas Polres Bima Kota melakukan razia saat motor berada di bengkel.
Akhirnya, pemilik kendaraan yang di tindak Sat Lantas Polres Bima meminta maaf melalui unggah video, dalam video tersebut dua pemuda asal Kecamatan Sape tersebut mengakui kesalahannya, mereka juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kasat Lantas Polres Bima Kota, Jum’at (02/09).
Dalam video yang berdurasi 1 menit 58 detik dua pemuda asal Sape atas nama Rustam Efendi dan Marvel Che menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya, bahwa video yang beredar di Facebook tidak benar Sat Lantas Polres Bima Kota menilang kendaraan dalam bengkel, ucapnya.
Dua pemuda tersebut juga berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahannya dan mereka pun mengingatkan seluruh pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan saat ber kepergian, katanya lewat video tersebut.
Penulis: Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *